SEKILAS INFO
18-02-2024
  • Upgrade Storage ke SSD, Murah 350K Cuma di IT Care SMK TI
  • Mahir Komputer & Microsoft Office dengan smktistore.com
  • Komputer rusak atau lambat? ayo hubungi IT Care Kami!
  • smktistore.com Jual Program Kasir untuk Segala Usaha
  • Buat website cepat & murah di smktistore.com
3
Nov 2023
0

Singaraja, Bali – Pada hari yang cerah dan penuh semangat (Jumat, 3 November 2023), Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) mengadakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap program bantuan kewirausahaan yang diberikan kepada SMK TI Bali Global Singaraja. Dalam kunjungan ini, Bapak Bangkit dan Ibu Lela, yang merupakan pemegang tugas pemantauan (pemonev), hadir untuk melihat perkembangan program ini dan berinteraksi dengan siswa serta staf sekolah.

Kegiatan Monev ini dilaksanakan dalam rangka memastikan bahwa bantuan kewirausahaan yang diberikan oleh Direktorat SMK memberikan manfaat yang sesuai dengan tujuannya. Dalam kunjungan ini, Bapak Bangkit dan Ibu Lela memulai dengan mengunjungi unit-unit usaha yang dikelola oleh SMK TI Bali Global Singaraja.

Saat melihat produk-produk kreatif yang dihasilkan oleh siswa, Bapak Bangkit dan Ibu Lela tampak sangat antusias. Mereka berbicara dengan siswa tentang proses pembuatan produk dan tantangan yang dihadapi selama proses tersebut. Produk-produk tersebut mencakup berbagai jenis, mulai dari perangkat lunak dan aplikasi komputer hingga produk kerajinan tangan yang mengesankan.

Tidak hanya mengunjungi unit-unit usaha, pemonev juga berkeliling sekolah untuk melihat kondisi dan aktivitas sekolah secara keseluruhan. Mereka berinteraksi dengan staf sekolah, guru, dan siswa, mencari wawasan tentang bagaimana bantuan kewirausahaan telah memengaruhi lingkungan belajar dan pengembangan keterampilan di SMK TI Bali Global Singaraja.

Pemonev memberikan apresiasi yang tinggi terhadap usaha yang telah dilakukan oleh sekolah. Mereka sangat senang melihat banyak aksi nyata yang sudah dilakukan oleh SMK TI Bali Global Singaraja dalam memanfaatkan bantuan kewirausahaan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan wirausaha siswa.

Pada akhir kunjungan, Bapak Bangkit dan Ibu Lela mengingatkan SMK TI Bali Global Singaraja untuk mematuhi jadwal yang telah ditentukan dalam menyelesaikan program bantuan kewirausahaan. Mereka menekankan pentingnya mengelola program ini dengan baik agar manfaatnya dapat dirasakan oleh semua pihak yang terlibat.

Kunjungan pemonev ini merupakan langkah positif dalam memastikan efektivitas program bantuan kewirausahaan dari Direktorat SMK. SMK TI Bali Global Singaraja berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan peluang kewirausahaan yang bermanfaat bagi siswa. Semoga program ini dapat terus tumbuh dan memberikan dampak positif dalam mengembangkan keterampilan kewirausahaan siswa di masa depan.