SEKILAS INFO
18-02-2024
  • Upgrade Storage ke SSD, Murah 350K Cuma di IT Care SMK TI
  • Mahir Komputer & Microsoft Office dengan smktistore.com
  • Komputer rusak atau lambat? ayo hubungi IT Care Kami!
  • smktistore.com Jual Program Kasir untuk Segala Usaha
  • Buat website cepat & murah di smktistore.com
10
Nov 2023
0

SINGARAJA, 10 November 2023 – Suasana kompetisi semakin memanas di SMK TI Bali Global Singaraja dengan terselenggaranya Lomba Mengetik 10 Jari pada tanggal 9 November 2023. Lomba yang menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-16 sekolah ini menyajikan aksi cepat dan presisi dari para peserta.

Dalam kategori perseorangan, Dewa Dika dari XII RPL menunjukkan dominasinya dengan memenangkan lomba. Dewa Dika mencapai kecepatan mencengangkan sebesar 149 KPM (Kata Per Menit), menjadi typer tercepat yang pernah dimiliki oleh SMK TI. Runner up dari kategori perseorangan adalah Puji dari kelas XI Akuntansi dengan kecepatan 119 KPM, yang juga meraih gelar typer tercepat wanita di SMK TI. Juara III dari kategori perseorangan diraih oleh Adam Dammar dari XI RPL dengan kecepatan 104 KPM.

Kepala Sekolah SMK TI Bali Global Singaraja menyatakan, “Prestasi yang ditunjukkan oleh para siswa dalam Lomba Mengetik 10 Jari ini sungguh mengesankan. Mereka tidak hanya memamerkan kecepatan tetapi juga ketepatan dalam mengetik, suatu keterampilan yang sangat penting dalam era teknologi seperti sekarang.”

Sementara itu, dalam kategori estafet berkelompok, persaingan sangat ketat antar jurusan. Jurusan RPL keluar sebagai juara, diikuti oleh Jurusan Akuntansi sebagai juara II, dan Juara III diraih oleh Jurusan TKJ.

“Lomba Mengetik 10 Jari bukan hanya tentang kecepatan tetapi juga tentang kerjasama tim. Ini mencerminkan budaya siswa di SMK TI Bali Global Singaraja yang tidak hanya berfokus pada prestasi individu tetapi juga semangat kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama,” tambah Kepala Sekolah.

Lomba Mengetik 10 Jari tidak hanya menjadi acara rutin di SMK TI, tetapi juga menciptakan budaya di mana siswa-siswi merangkul dan menghargai kemampuan mengetik sebagai keterampilan esensial dalam dunia digital saat ini.